Pengertian Saham Unggulan Adalah

    Pengertian Saham Unggulan Adalah. Biasanya, perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik yang ditandai dengan tingkat pertumbuhan laba yang tinggi, pembayaran dividen yang lancar. Saham adalah salah satu jenis surat berharga yang diperdagangkan di bursa efek.

    Saham Dan Penilaiannya
    Saham Dan Penilaiannya from imgv2-1-f.scribdassets.com
    Klik di sini dan temukan semua informasi lengkapnya di kamus tokopedia! Karena itu saham juga sering disebut surat berharga. Menurut nofie iman, saham adalah surat berharga yang dapat memberikan suatu peluang keuntungan yang tinggi namun juga mempunyai potensi.

    Karena itu saham juga sering disebut surat berharga.

    Saham unggulan adalah blue chips yaitu saham suatu perusahaan yang paling laku di bursa dan bernilai tinggi; Salah satu strategi trading saham adalah dengan fokus pada satu jenis saham saja, diantaranya adalah pada saham second liner. Wujud saham hanyalah berupa selembar kertas yang menerangkan siapa pemiliknya, yaitu berbentuk sertifikat saham. Pengertian dividen saham adalah dividen dalam bentuk saham dari salah satu golongan saham sendiri pada perusahaan yang bersangkutan.