Gambar Burung Murai Jantan Dan Betina

    Gambar Burung Murai Jantan Dan Betina. Mau tau cara terbaik membedakan burung murai batu yang sudah memasuki usia dewasa atau yang siap dijadikan inilah teknik cara membedakan burung murai batu jantan dan betina ketika masih dalam usia trotolan atau baru mulai muncul bulu. Perbedaan murai jantan dan betina secara fisik.

    Murai Batu Medan Ciri Ciri Suara Harga Jenis Kelamin Jantan Dan Betina Super Portal Informasi Kicau Mania Indonesia Terpercaya
    Murai Batu Medan Ciri Ciri Suara Harga Jenis Kelamin Jantan Dan Betina Super Portal Informasi Kicau Mania Indonesia Terpercaya from kicaumania.net
    Murai batu bordan hampir sama dengan. Jika diperhatikan dengan seksama, ukuran kepala sang jantan. Mengingat antara burung jantan dan betina memiliki ciri fisik yang hampir sama.

    Cari murai batu yang memiliki ekor rapat dan tidak terlalu tebal.

    Dari perkawinan ini diharapkan murai batu bordan mempunyai karakter mental fighter, gaya bertarung yang bagus, dan suara yang gacor. Agar lebih mudah membedakannya, anda bisa melihat perbedaannya dari segi fisiknya saja. Karena, hal ini akan berdampak pada prospek burung murai nantinya. Cari murai batu yang memiliki ekor rapat dan tidak terlalu tebal.