10 Aplikasi Yang Wajib Diinstall di iPhone

    iPhone adalah salah satu perangkat yang diproduksi oleh Apple,dengan segala macam fitur yang apik. Membuat iPhone tetap eksis hingga hari ini,di tahun 2021 ini produk iPhone sendiri menjadi upgrade yaitu menjadi iPhone 12. iPhone sendiri merupakan ponsel yang berbeda dengan android. Dari segi aplikasi dan penggunaannya ada beberapa perbedaan yang jarang disadari orang orang. Bagi beberapa orang aplikasi di android dan iPhone sangat amat berbeda,maka dari itu sengaja kami membagikan rekomendasi aplikasi yang wajib diinstall di iPhone.

    10 Aplikasi Yang Wajib Diinstall di iPhone

     

    Walaupun berbeda dari sosial media masih sama. Hanya saja yang membedakan dari segi mendengarkan musik,serta juga mengirim file berbeda dengan android. Langsung saja kami bagikan artikel berikut ini yang akan membantu anda dalam mengetahui aplikasi apa saja yang wajib diinstall di iPhone. Nah,maka dari itu kami bagikan 10 Aplikasi Yang Wajib Diinstall di iPhone untuk anda semua. Agar iPhone anda menjadi perangkat pribadi yang bermanfaat dan juga tak terlalu memenuhi memory.

    Aplikasi Yang Wajib Diinstall di iPhone

    Google Maps

    Google maps menjadi salah satu aplikasi yang harus diinstall di iPhone,karena untuk penunjuk jalan kita memerlukan petunjuk. Maps yang dibuat oleh Google ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang sudah didownload oleh jutaan orang,tak heran iPhone dipasang ini. Untuk membantu kita sebagai penunjuk jalan,daripada kesasar atau bingung. Aplikasi ini lebih baik dipasang di iPhone kesayangan ya. Aplikasi ini 100% gratis dan aman untuk didownload dari App Store.

    Whatsapp

    Whatsapp sendiri merupakan aplikasi sosial media yang digunakan untuk berkomunikasi. Jika dahulu kita menggunakan BBM (Blackberry Messengers) kini whatsapp sebagai salah satu aplikasi terbaik di dunia. Sudah didownload oleh jutaan orang orang dari seluruh dunia,whatsapp merupakan aplikasi bermanfaat yang harus didownload di iPhone. Download whatsapp resmi ya jangan whatsapp GB atau whatsapp + karena nantinya akan update tidak jelas apabila salah mendownload whatsapp.

    1Blocker

    Mungkin saja ingin memblokir iklan saat berselancar di internet. Aplikasi 1Blocker telah dioptimalkan untuk browser Safari Apple, dengan tujuan membuat pengalaman penelusuran seluler Anda lebih cepat dan lebih aman. Anda harus sangat menginstall aplikasi keren ini. Aplikasi ini akan memblokir iklan, pop-up, dan pelacak. Daripada memblokir konten halaman yang diunduh, 1Blocker bekerja dengan API pemblokir konten Safari untuk memberi tahu browser mana yang harus diblokir,sangat nyaman sekali berselancar menggunakan browser Safari.

    Spotify

    Berbeda dengan android iPhone mendengarkan musiknya secara online. Karena memang dirancang sedemikian rupa. Salah satu aplikasi musik yang bisa anda install sendiri adalah spotify. Dengan fitur terbaik yang apik,spotify dikhsususkan untuk para pecinta musik. Walaupun ada versi gratis,tetap saja kita harus mengunduh versi premium. Dengan cara membayar berlangganan per bulan,kita sudah bisa mendapatkan musik musik terbaik. Cobalah download dan pasang aplikasi spotify ini di iPhone kesayangan anda,sebagai referensi mendengarkan musik yang menyenangkan. Spotify memang dirancang untuk kita.

    Netflix

    Netflix merupakan salah satu aplikasi yang wajib diinstall di iPhone. Disaat anda bosan atau ingin menonton film terbaru ataupun film lama. Anda dapat mencoba menontonnya dari aplikasi keren ini. Baik di android atau iPhone,netflix bisa dipasang. Bertujuan untuk menghibur diri yang mungkin lelah atau sedih dengan kehidupan. Netflix hadir menemani anda yang kesepian,dengan paket premium per bulan anda sudah bisa menikmati menonton film dengan nyaman menggunakan aplikasi netflix.

    Air Transfer

    Air transfer sendiri adalah aplikasi pengirim file iPhone terbaik. Dengan mengunduh aplikasi ini,dipercaya kita mudah mengirim file via iPhone. Aplikasi ini juga sangat mudah diakses karena bisa akses file,folder,PDF,gambar dan beberapa hal lainnya. Dengan banyaknya fitur membuat kita terbantu,oleh sebab itu. Sebagai pengguna iPhone sudah seharusnya mengunduh aplikasi ini. Karena aplikasi khusus transfer file atau data khusus iPhone ini benar benar keren. Selain aman dan gratis,kita dapat mengunduhnya dengan mudah di App Store. Cobalah unduh aplikasi ini,apabila anda ingin melengkapi iPhone kesayangan anda dengan aplikasi khusus mengirim file di iPhone.

    Battery Life

    Battery Life adalah salah satu aplikasi penghemat baterai iPhone. Seperti kita ketahui,baik iPhone atau android atau jenis ponsel lain pasti ada kelemahannya. Salah satu kelemahannya yang mendasar yang sering dialami adalah masalah baterai. Baterai sendiri sangat amat penting,karena bila baterai habis kita akan kesulitan dalam menggunakan iPhone. Oleh karena itu,kita harus menggunakan seperlunya atau menggunakan aplikasi penghemat baterai iPhone. Apa aplikasi penghemat baterai iPhone terbaik? Aplikasi penghemat baterai iPhone saat ini yang bisa anda gunakan sendiri ada battery life.

    Battery Life dapat anda unduh di iPhone kesayangan anda. Dengan mengunduh aplikasi gratis ini,anda sudah bisa menikmati masa pakai baterai yang panjang dan juga hemat. Sehingga anda jangan khawatir dengan pemakaian yang boros. Fitur battery life yang apik dapat membuat masa pakai baterai panjang.

    Google Drive

    Google drive sendiri merupakan aplikasi terbaik dalam hal membantu menyimpan file. Kita sering kali ingin menyimpan file seperti dokumen excel,word,power point,film dan yang lain lain. Solusinya adalah menginstall google drive. Selain dapat menyimpan beberapa file penting,google drive juga dapat mengakses file. Oleh karena itu tak heran kami rekomendasikan aplikasi ini untuk anda install di iPhone anda. Mengingat,file perlu disimpan dengan baik dan benar. Maka sudah seharusnya anda menyimpannya dengan baik dan benar dengan aman menggunakan google drive.

    Prisma

    Prisma sendiri merupakan aplikasi edit foto khusus iPhone. Memiliki fitur edit yang apik,kita disuguhkan dengan aplikasi yang bermanfaat. Fitur 3D yang membuat foto kita menjadi keren,membuat aplikasi ini harus anda unduh di iPhone kesayangan. Walaupun tidak ada efek untuk mempercantik atau membuat foto menjadi indah. Tetapi,aplikasi prisma ini berbeda dengan aplikasi aplikasi lain pada umumnya. Khusus anda pengguna iPhone tak ada salahnya mencoba mengunduh aplikasi edit foto yang bermanfaat untuk iPhone ini.

    Game Online

    Terakhir ini adalah opsi yang bisa anda coba ataupun tidak. Mengingat,game adalah salah satu kebutuhan orang orang untuk melepas rasa penat. Baik game online atau game offline,sama sama bisa menghibur. Kami sarankan untuk unduh game online apabila anda lelah dengan aktifitas. Ada beberapa game online yang bisa anda unduh. Seperti mobile legends,free fire,genshin impacts,clash of clans,PUBG dan beberapa game menarik lainnya. Bertujuan untuk menghibur diri,mengisi kekosongan waktu. Atau mungkin memang hobi anda,sebagai game memang baiknya dimainkan. Tetapi,jangan sampai lupa waktu dalam bermain game. Karena masih banyak kegiatan positif lain yang bisa dilakukan selain bermain game. Nah,khusus iPhone sendiri game adalah pilihan. Anda bisa download di App Store apabila menginginkan game game terbaik. Baik game online ataupun game offline dapat anda unduh secara gratis.

    No comments for "10 Aplikasi Yang Wajib Diinstall di iPhone"