9 Drone Terbaik Di Tahun 2020

    Drone Terbaik

    Apapun drone yang ingin anda beli, dari yang memiliki peralatan video profesional sampai drone yang murah untuk mainan semua selalu tersedia untuk anda.

    Drone memang telah merubah cara kita melihat dunia. Membuat teknik pengambilan gambar video yang tadinya sangat sulit menjadi sesuatu yang bisa idilakukan semua orang. Pembuatan video yang tadinya membutuhkan banyak kru, sewa alat berat yang mahal, menghabiskan waktu kerja yang lama sekarang bisa dilakukan dengan drone dalam waktu beberapa menit saja.

    Drone bukan cuma kamera yang bisa terbang, tetapi merupakan versi modern dari kendaran yang bisa dikendalikan dari jauh. Membuat terbang begitu mudah dan lebih mudah diakses, bersyukur dengan adanya sensor pintar anti tabrakan yang melindungi drone dari kehancuran. Sekarang ini ada banyak sekali drone yang tersedia di pasaran.

    Drone yang murah, meskipun menyenangkan tapi cara terbang dan hasil foto atau videonya tidak akan sama dengan drone yang harganya mahal, Kualitas yang disapat debanding dengan harganya. Inilah Drone terbaik sesuai bujet yang anda punya.

    1. Drone Terbaik untuk Video : DJI Mavic 2 Pro

    Drone DJI Mavic 2 Pro memiliki kamera yang sempurna dengan baterai yang tahan lama. Ukurannya sangat sesuai untuk bisa dibawa ke tempat-tempat yang ingin anda rekam. Drone ini bisa mengambi foto dengan resolusi 20 Megpixel dan bisa membuat video dengan kualitas 4K, yamg merupakan resolusi yang cukup tinggi, bahkan untuk youtuber serius sekalipun.

    Salah satu alasan mengapa drone DJI Mavic 2 Pro mendominasi pasaran drone saat ini adalah karene fitur smart flight, Anda bisa setel drone ini untuk bisa bertahan di posisi tertentu meskipun ada angin kencang, secara otomatis akan mengikuti target atau melakukan respon atas getur orang yang sedang direkam videonya. Kelebihan lainnya adlah sensor yang bisa menghindari rintangan, mencegah terjadinya tabrakan.

    Drone ini juga unggul dari drone lainnya dalam hal kekuatan baterai saat mengudara, bisa mencapai 30 menit untuk sekali pengisian baterai. Dengan sistim stabilisasi yang baik, hasil rekaman kameranya tampak seperti video dengan budget mahal. DJI Mavic 2 Pro merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    2. Drone Terbaik yang Bisa Dilipat : DJI Mavic Air

    DJI Mavic Air merupakan drone terbaik untuk kategori yag bisa dilipat. Meskipun DJI Mavic Pro juga bisa dilipat dan memiliki kemampuan yang lebih, tapi dalam hal lebih portabel dan lebih nyaman untuk dibawa kemana-mana Mavic Air lebih baik. Kita masih akan mendapat video terbaik dengan kualitas 4K danjuga kemampuan untuk menghindari rintangan dan juga fitur terbang otomatis yang bisa kita dapat dari drone yang canggih.

    Meskipun dengan baterai yang lebih kecil, dengan durasi terbang bisa mencapai 21 menit, Tepi dengan harga yang lebih murah, kita dapat membeli baterai cadangan untuk bisa terbang lebih lama. DJI Mavic Air merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    3. Drone Terbaik untuk Pemula : Parrot Mambo

    Menerbangkan drone butuh latihan. Untuk bisa mengendalikan drone butuh banyak latihan terbang agar terbiasa, dan kadang sering terjadi tabrakan saat berlatih. Kita bisa mulai dengan drone yang kecil dan murah sebelum membeli yang terbaik. Drone Parrot Mambo terkenal karena memiliki kecepatan dan juga cukup kecil untuk bisa terbang dalam ruangan. Drone ini memiliki bemper yang bisa meredam saat terjadi tabrakan.

    Membeli drone Parrot Mambo cukup menguntungkan karena dilengkapi dengan flypad, mengendalikan drone dengan ibu jari lebih myaman daripada menggunakan layar ponsel karena bisa merasakan sistem pengendali seperti pada drone besar yang mahal. Drone Parrot Mambo bisa juga dipasangkan dengan kamera dan headset , jadi kita bisa melihat apa yang drone lihat melalui kamera. Parrot Mambo merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    4. Drone Murah dengan Video Terbaik : Anafi Parrot Drone

    Drone Parrot’s Anafi tidak memiliki beberapa fitur penting seperti menghindari rintangan yang dimiliki oleh kompetitor terdekatnya yaitu DJI Mavic Air, tapi itu sepadan jika yang anda inginkan adalah foto dan video terbaik yang bisa didapat dari drone yang kecil dan murah. Drone ini memiliki resolusi kamera 21 MP, Digital zoom 2,8X , dan 150 derajat gimbal yang memungkinkan kita merekam video yang stabil yang tidak bisa didapat dari Mavic Air. Anafi Parrot Drone merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    5. Drone Terbak Harga Murah : Ryze Tello

    Ada banyak fitur terbaik dari drone yang canggih dan mahal, tapi akan sedikit membingungkan kalau kita harus memilih fitur-fitur untuk drone yang murah. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba dulu sebelum membeli yang lebih canggih. Meskioun murah, Drone Ryze Tello memiliki peralatan setingkat dengan level profesional . Salah satu keuntungan memiliki partner dengan DJI adalah kemampuan yang cukup mumpuni sesuai dengan harganya. Ryze Tello merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    6. Drone Terbaik untuk Balapan : Fat Shark 101

    Setelah berhasil melewati tes balapan drone pada liga balap drone, Fat Shark 101 dilengkapi dengan semua fitur untuk balapan.Pengguna harus mempelajari dulu cara mengendalikan drone ini agar bisa terbang cepat. Drone Fat Shark 101akan bisa terbang dengan cepat seiring dengan kemampuan anda mengendalikannya. Fat Shark 101 merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    7. Drone Pro Terbaik : DJI Inspire 2

    Dengan DJI Inspire 2 para pembuat film akan mendapatkan apa yang orang lain tidak bisa dapat. Dengan bodi terbuat dari magnesium alloy, kemampuan lensa kamera yang mumpuni, bisa melaju lebih cepat dengan kecepatan diatas 70 mph, Kualitas video 5.2 K dengan kamera yang bisa berputar 360 derajat. Drone untuk level profesional yang bisa dikendalikan oleh 2 orang. DJI Inspire 2 merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    8. Drone Smart Terbaik : DJI Spark

    Drone DJI Spark memiliki kualitas foto dan video yang lebih rendah jika dibanding drone Mavic 2. Drone ini hanya memiliki resolusi video 1080P pada fps 30 , tapi drone ini bisa terbang tanpa dikendalikan jika diseting dengan mode terbang otomatis seperti berputar atau melakukan perbesaran zoom dari benda yang direkam.

    Bisa juga dikendalikan oleh gestur si pengguna, contohnya jika pengguna mengankat tangan dan berjalan mundur, drone secara otomatis akan berbalik arah., memiliki fitur untuk menhindari rintangan. Jika anda menginginkan drone yang bisa mengambil foto selfi yang keren saat anda hiking di gunnung, drone ini adalah pilihan yang tepat. DJI Spark merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    9. Drone Terbaik untuk Latihan : Syma X20 Mini Drone

    Jika anda sering merasa sedikit grogi saat mengendalikan drone yang canggih dan keren dengan harga puluhan juta. Salah satu cara untuk mengatasi hal itu adalah dengan latihan mengendalikan drone dengan memakai drone yang murah. Drone Syma X20 adalah salah satunya, Drone ini dijual dengan berbagai macam pilihan konfigurasi.

    Hati hati saat memainkannya di dalam rumah, karena cukup sakit kalau tertabrak drone ini. Memang agak berbeda kalau dibandingkan dengan drone yang besar, lebih sulit dikendalikan, tapi tetap menyenangkan. Syma X20 Mini Drone merupakan salah satu Drone terbaik 2020.

    No comments for "9 Drone Terbaik Di Tahun 2020"

    Berlangganan via Email