Sinopsis Drakor Crash Landing on You Sub Indo

     Yuk Streaming Drakor Crash Landing on You Sub Indo! Cek Caranya di Sini!

     

    Crash Landing on You merupakan salah satu drama Korea yang sangat ini penggemarnya sedang sangat banyak. Bagaimana tidak? Drama ini baru rilis pada tahun lalu hingga Februari 2020. Tentu sekarang sedang sangat hype. Nah, Anda sudah pernah nonton drama Crash Landing on You belum? Jangan sampai ketinggalan! Karena drama ini sangat seru dan ratingnya tinggi. Bahkan mencapai 8.8/10 menurut IMDb.

     

    Sinopsis Drakor Crash Landing on You Sub Indo

     Crash Landing on You menceritakan tentang cinta beda negara antara seorang Kapten Korea Utara bernama Lee Jung yang diperankan Hyun Bin dan seorang wanita borjuis asal Korea Selatan bernama Yoon Se Rin yang diperankan oleh Son Ye Jin.

     Sinopsis Drakor Crash Landing on You Sub Indo

    Cerita ini dimulai dengan Yoon Se Rin yang sedang berpalayang sebagai kaum kaum konglomerat. Karena angin bertiup sangat kencang, ia tak sengaja mendarat di daratan Korea Utara yang mempertemukannya dengan Katen Lee Jung yang saat itu tengah bertugas sebagai tentara dari Korea Utara.

     


    Ia pun berusaha menyelamatkan Yoon Se Ri dari peperangan yang sedang terjadi di Korea Utara. aIa menyembunyikan Yoon Se Ri dari semua orang, namun justru keduanya jatuh cinta pada satu sama lain.

     

    Selain jalan ceritanya yang mengaduk-aduk perasaan, drama Crash Landing on You diperankan oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting ciamik yang membuat drama menjadi seolah nyata. Tidak perlu diragukan lagi ketika mendengar nama Hyun Bin. Para penggemar drama Korea pasti tahu Hyun Bin sudah pernah membintangi drama legendaris Secret Garden. Dengan demikian, aktingnya di sini diyakini patut diacungi jempol.

     


    Son Ye Jin juga bukan pemain baru di industri drama Korea. Namanya cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar setia. Ia juga sudah pernah membintangi drama dan film terbaik lainnya di Korea Selatan. Dijamin deh, keduanya bisa membuat Anda para penonton terkesima.

     


    Bukan tanpa alasan, banyak sekali public figure tanah air menyatakan meneteskan air mata saat menonton drama ini. Beberapa di antaranya sangat merekomendasikan drama Crash Landing on You kepada para penggemar drama Korea. Bahkan seperti yang sudah dibilang, drama ini memiliki rating yang tinggi dari para penontonnya, baik penggemar industri hiburan Korea maupun tidak.

     


    Sejauh ini, Crash Landing on You masuk ke dalam nominasi Baeksang Art Awards untuk Best Supporting Actress. Wah, semoga kedepannya mereka bisa membawa pulang nominasi dan penghargaan-penghargaan lainnya, ya!

     


    Cara Streaming Drakor Crash Landing on You Sub Indo

     

    Ada banyak cara streaming untuk drama Korea Crash Landing on You dengan subtitle bahasa Indonesia. Anda bisa nih, coba beberapa di antaranya supaya bisa ikut menikmati keseruan dan romansa dalam film ini.

     

    1. Streaming via VIU

    Duh, tidak perlu diragukan lagi deh. Anda pasti juga terpikir untuk mencari drama ini via VIU. Tentu saja VIU menyediakan drama Crash Landing on You di platformnya. Anda bisa menikmati layanan VIU secara gratis dan premium, loh!

     

    Tentu saja kami sarankan supaya menonton secara premium agar lebih menyenangkan dan Anda mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap. Namun bila Anda ingin nonton gratis, bisa mengandalkan Google Play Gift Card untuk mengaksesnya.

     

    Bila Anda menonton secara gratis, tidak perlu buat akun. Hanya andalkan saja koneksi internet. Anda tinggal masuk ke aplikasi, cari drama yang Anda inginkan, yakni Crash Landing on You, lalu tinggal download untuk menonton drama secara offline. Gampang, kan? Anda bisa menikmati tidak hanya Crash Landing on You dengan subtitle Indonesia di VIU, namun 70% drama di VIU disediakan secara gratis!

     

    1. Streaming via NETFLIX

    Netflix? Ya! Selain VIU, Netflix juga menyediakan Crash Landing on You dengan subtitle bahasa Indonesia. Anda bisa nonton Netflix via ponsel, via laptop, atau via TV kabel. Yang penting, ada koneksi internet.

     

    Dalam menggunakan Netflix, sebelumnya Anda wajib membuat akun dulu dan membayar biaya berlangganan. Tidak perlu khawatir akan terlalu mahal. Netflix untuk ponsel hanya dibanderol Rp 49.000,- saja untuk sebulan! Dan Anda akan mendapatkan free trial juga selama sebulan.

     

    Namun perlu diingatkan Netflix diblokir oleh beberapa provider di Indonesia. Jadi bila Anda ingin menonton Crash Landing on You di Netflix, pastikan Anda menggunakan VPN ya! Supaya bisa mengakses drama dengan lebih leluasa.

     

    1. Menggunakan situs Bioskop21

    Berbeda dengan VIU dan Netflix, Bioskop21 bukan merupakan situs berbayar sama sekali. Namun kekurangannya adalah banyak sekali pop up iklan. Tapi tenang saja, Anda tetap bisa kok menikmati Crash Landing on You secara full screen dengan kualitas high definition!

     

    Menonton drama melalui situs ini tergolong mudah. Anda hanya perlu masuk ke situs melalui link http://103.194.171.185/ dan cari drama yang Anda inginkan, yaitu Crash Landing on You. Akan muncul beberapa judul dan episode di situ, Anda tinggal memilih yang mana yang akan ditonton, dan pilih untuk streaming. Anda juga bisa mengunduh episode drama tersebut satu persatu jika ingin menonton secara offline saja.

     

    1. Melalui situs Dunia Drakor

    Ini adalah salah satu situs streaming andalan para penggemar drama Korea karena sangat lengkap dan gratis, bahkan tanpa perlu membuat akun. Yang penting, Anda punya koneksi internet yang cukup untuk streaming drama di sini.

     

    Caranya pun tidak sulit. Anda tinggal masuk ke situs melalui link https://duniadrakor.com/ kemudian tinggal search atau cari judul yang Anda ingin tonton. Contohnya, Crash Landing on You. Akan muncul daftar episode dari drama tersebut. Klik salah satu episode yang ingin ditonton sekarang.

     

    Bila sudah, Anda tinggal pilih opsi untuk streaming atau tonton secara offline. Setelah itu, Anda pun bisa menikmati nonton drama. Mudah!

     

    1. Melalui situs Serial Drakor

    Hampir sama dengan situs sebelumnya situs Serial Drakor juga banyak menyediakan drama-drama yang bisa Anda nikmati. Kelebihannya, Anda bisa memilih film dari 20 genre berbeda! Banyak sekali, bukan?

     

    Untuk menonton film dari situs Serial Drakor, Anda hanya perlu membuka situs tersebut melalui link https://serialdrakor.com/. Kemudian, Anda klik tombol search atau cari untuk mencari judul Crash Landing on You atau cara melalui folder genre.

     

    Bila sudah, Anda pilih episode yang sedang ingin di tonton, kemudian klik nonton streaming atau offline dengan cara mengunduh.

     

    Nah, itu dia 5 situs untuk nonton drakor Crash Landing on You sub Indo. Anda sekarang tidak perlu bete atau sebal lagi bila tidak mengerti ucapan para tokoh di drama Korea, karena sekarang bisa menikmatinya dengan subtitle bahasa Indonesia. Menarik sekali, bukan?

    No comments for "Sinopsis Drakor Crash Landing on You Sub Indo"