5 Pilihan HP Samsung 2 Jutaan Terbaik 2021

    HP Samsung 2 Jutaan - HP Samsung masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar pecinta smartphone sekarang ini. Tidak lain karena Samsung selalu menghadirkan produk smartphone yang berkualitas dan dengan banderol harga yang bersaing. Kali ini Samsung tidak hanya menargetkan kalangan atas saja, melainkan juga kalangan menengah ke bawah. Beberapa HP android dari Samsung dibanderol dengan harga yang lumayan murah sehin
    gga bisa dijangkau oleh semua kalangan.

    Anda yang mencari HP Samsung murah dengan harga 2 jutaan, sudah tidak perlu bingung lagi. Samsung sudah menghadirkan smartphone murah namun dengan kualitas yang bagus dan punya performa kinerja maksimal. Adapun pilihan HP Samsung 2 jutaan terbaik dan wajib dijadikan pilihan selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini. (Tulisan ini dibuat awal Januari 2021)

    5 Pilihan HP Samsung 2 Jutaan Terbaik 2021

    Tidak hanya merilis smartphone flagship saja, Samsung ternyata juga meluncurkan HP android entry-level dengan harga yang cukup murah. Hal ini dilakukan karena memang cukup banyak konsumen yang lebih tertarik dengan HP android murah tersebut. Adapun beberapa pilihan HP Samsung 2 jutaan yang paling direkomendasikan selengkapnya, antara lain:

    1. Samsung Galaxy M30s
    Samsung Galaxy M30s

    Harga = Rp 2.890.000,-

    HP Samsung 2 jutaan terbaik yang pertama bisa Anda jadikan pilihan yakni Samsung Galaxy M30s. HP Samsung satu ini paling cocok dipilih bagi Anda yang suka sekali dengan aktivitas gaming. Pasalnya, Samsung Galaxy M30s memang sudah dimaksimalkan untuk kegiatan gaming tersebut. Samsung sudah membekalinya dengan prosesor Exynos 9611 yang punya kecepatan 2.3 GHz. Dipadukan dengan GPU Adreno Mali-G72 MP3 untuk pengolah grafis dan RAM 4GB untuk memaksimalkan kinerja multitasking.

    Samsung Galaxy M30s ini juga dibekali dengan layar Super AMOLED seluas 6.4 Inci, pastinya pengguna akan dimanjakan dengan tampilannya yang jernih dan tajam tersebut. Yang tidak kalah menarik lagi yakni bagian penyokong dayanya, di mana sudah ada dukungan baterai jumbo sebesar 6.000 mAh.

    2. Samsung Galaxy A20s

    Samsung Galaxy A20s

    Harga = Rp 2.200.000,-

    Berikutnya ada Samsung Galaxy A20s yang juga dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan saja. HP satu ini juga diklaim cukup mumpuni dalam menjalankan berbagai aktivitas berat. Tidak lain karena Samsung sudah membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa. Dipadukan pula dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4GB untuk memaksimalkan performa kinerjanya.

    Samsung Galaxy A20s sendiri juga cukup handal dalam urusan fotografi. Di mana, di bagian belakang bodinya sudah ada dukungan triple kamera, masing-masing beresolusi 13MP + 8MP + 5MP. Sementara untuk bagian depan sudah didukung kamera selfie berlensa 8MP dengan aperture f/2.0.

    3. Samsung Galaxy A21s

    Samsung Galaxy A21s

    Harga = Rp 2.899.000,-

    Merupakan penerus dari seri A20s di atas, Samsung Galaxy A21s memiliki beberapa peningkatan di dalamnya. Tidak seperti pendahulunya, untuk bagian prosesor Samsung mempercayakan pada produk buatannya sendiri, yakni Exynos 850. Proseor tersebut memiliki fabrikasi 8nm dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 2.0 GHz, tidak kalah dengan prosesor dari Qualcomm.

    Yang paling menarik dari Samsung Galaxy A21s adalah dukungan kamera utamanya yang super tinggi. Samsung membekalinya dengan Quad Camera sekaligus, masing-masing beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 13MP untu foto selfie atau video call.

    4. Samsung Galaxy A12

    Samsung Galaxy A12

    Harga = Rp 2.499.000,-

    Kalau Anda mancarinya HP Samsung dengan tampilan elegan dan mewah, Samsung Galaxy A12 ini bisa dijadikan pilihan. Tidak hanya tampilannya yang menarik, Samsung juga membekalinya dengan spesifikasi unggulan. Khususnya untuk segi fotografi, Samsung Galaxy A12 sudah dibekali Quad Camera dengan resolusi 48MP + 5MP + 2MP + 2MP.

    Sementara untuk sektor dapur pacunya juga sangat mumpuni, di mana sudah ada dukungan prosesor Octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.3 GHz. Kinerjanya semakin maksimal berkat dukungan RAM 4GB/6GB dan ROM 128GB. Sementara untuk sektor penyokong dayanya, Samsung sudah membekalinya dengan baterai seluas 5.000 mAh.

    5. Samsung Galaxy M21

    Samsung Galaxy M21

    Harga = Rp 2.899.000,-

    Dan pilihan HP Samsung 2 jutaan terbaik yang terakhir yakni Samsung Galaxy M21. HP gaming Samsung satu ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni, serta dengan tampilan yang cantik dan elegan. Dibagian dapur pacunya, Samsung membekalinya dengan prosesor Octa-core yang punya kecepatan maksimal mencapai 2.3 GHz. Dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, tentu akan memaksimalkan kinerja multitaskingnya.

    Untuk urusan fotografi, Samsung Galaxy M21 juga tidak kalah handal. Di bagian belakang bodinya sudah dibekali triple camera berkualitas dengan resolusi 48MP + 8MP + 5MP. Dan yang menarik lagi yakni dukungan baterainya yang memiliki kapasitas super jumbo, yakni sebesar 6.000 mAh. Baterainya tersebut juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging 15w yang akan mempercepat pengisian dayanya.

    Itulah tadi beberapa rekomendasi HP Samsung 2 jutaan terbaik yang wajib untuk Anda jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

    No comments for "5 Pilihan HP Samsung 2 Jutaan Terbaik 2021"