Kumpulan Aplikasi Recorder iPhone Terbaik

    Menjadi salah satu kebutuhan tambahan,perekam suara biasanya sering kita gunakan untuk berbagai macam aktifitas. Baik itu untuk merekam pelajaran,merekam hal hal penting yang harus didengar atau seminar. Untuk iPhone sendiri ada aplikasi recorder iPhone yang bisa dijadikan referensi. Sebenarnya sangat banyak,tetapi kami membagikan aplikasi recorder iPhone yang penting dan terbaik saja.

    Kumpulan Aplikasi Recorder iPhone Terbaik

     

    Pada kesempatan kali ini kami sudah membuat daftar aplikasi perekam suara khusus iPhone terbaik. Baik Anda mencari aplikasi perekam suara gratis untuk iPhone atau anda ingin membelinya, Anda akan menemukan aplikasi perekam suara terbaik untuk pengguna iPhone dengan cara membaca artikel yang akan kami bagikan ini. Sebagai pengguna iPhone tentunya menginginkan aplikasi bermanfaat untuk merekam suara. Anda dapat mencoba menginstall dan menggunakannya sebaik mungkin.


    Aplikasi Recorder iPhone

    Rev Voice Recorder

    Rev Voice Recorder adalah aplikasi perekam suara yang bisa diunduh di android dan juga iPhone. Banyaknya feedback dengan rating tinggi,membuat orang orang memercayai aplikasi ini sebagai aplikasi perekam suara terbaik di iPhone. Fitur merekam suara,audio dan juga suara yang jernih. Membuat aplikasi ini menjadi aplikasi pilihan banyak orang. Untuk mendapatkan transkrip anda perlu membayar 1,25$ atau seharga Rp.17.500 untuk waktu 30 menit.

    Sangat worth it aplikasi ini untuk merekam suara. Walaupun masuk kategori aplikasi premium berbayar. Adapun fitur fitur dari perekam suara rev voice recorder ini

    -Dapat merekam dan memotong suara dengan mudah

    -Mengirim file ke mana saja termasuk Evernote, Dropbox, iCloud Drive, dan Google Drive.

    -Dapat memasukan suara dari iPhone ke Rev voice recorder


    Audio Share

    AudioShare adalah aplikasi perekam suara keren yang memungkinkan anda merekam suara dan dapat menggabungkan musik ke dalamnya. Ini adalah aplikasi yang keren untuk musisi dan penulis lagu dan memungkinkan anda menggunakan iPhone untuk membuat musik. Banyak sekali fitur fitur canggih yang bisa didapatkan dari aplikasi keren ini. Sebagai pengguna anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk iPhone,berikut ini beberapa fitur lainnya yang apik dan juga keren.

    -Fitur lain yang bisa anda lakukan adalah dapat merekam, memotong, dan berbagi file audio

    -Merekam dari aplikasi lain dapat dilakukan oleh aplikasi ini

    -Mengatur semua file suara di ponsel dengan mudah


    AVR Record

    AVR atau awesome voice record merupakan salah satu aplikasi recorder iPhone terbaik selanjutnya. Dengan beberapa fitur canggih yang bisa membuat membantu proses perekaman suara,aplikasi ini dapat digunakan dengan semestinya. AVR sendiri ada versi free dan versi premium,apabila versi premium anda perlu membayar 4,99$ atau senilai Rp.70.000 adapun fitur lainnya yang bisa anda coba ketahui tentang AVR.

    -Dapat menjeda perekaman saat proses perekaman suara

    -Rekaman bisa dipindahkan ke folder dan bisa dibuat dengan password

    -Membuat rekaman terjaga walaupun sudah dijeda

    AudioNote2

    Audionote2 aplikasi perekam suara yang cocok merekam kegiatan acara. Baik seminar,kelas,pekerjaan dan beberapa hal lainnya. Setelah direkam maka otomatis akan disave di iCloud,merekam dan menulis terkadang lebih baik merekam. Ada versi berbayar maupun versi free,anda bisa memilihnya. Dengan begitu anda tahu mana yang terbaik dan juga yang tidak. Dari segi kualitas rekaman cukup baik,sebagai pengguna akan sangat puas menggunakan aplikasi perekaman ini. Adapun fitur fitur dari audionote2 yang perlu diketahui :

    -Tampilan yang sederhana dan mudah digunakan

    -Dapat disimpan di dropbox,iPhone atau iCloud

    -Dapat dishare ke beberapa platform


    HT Professional Recorder

    HT Professional recorder merupakan salah satu aplikasi perekam suara iPhone untuk bisnis atau hal hal bermanfaat lainnya. Ada beberapa fitur unik yang dimiliki aplikasi ini,kita dapat menggunakan aplikasi ini sebagai perekam suara terbaik. Saat merekam suara,aplikasi otomatis memperkuat suara yang memungkinkannya untuk mengambil speaker yang mungkin cukup sensitif oleh aplikasi lain. Berikut ini fitur fitur dari HT Professional Recorder :

    -File bisa dibagikan via email atau iTunes

    -Bisa menandakan momen penting saat merekam suara

    -Ada koreksi atau edit suara di aplikasi ini

    Multi Track Song Recorder

    Aplikasi ini adalah aplikasi keren karena kita bisa merekam sebanyak empat suara berbeda dan kemudian digabungkan menjadi satu rekaman. Setelah selesai, file digabungkan dan dapat diedit untuk diputar bersama atau bisa diputar secara berbeda. Tampilannya amat sangat keren dan sederhana, fitur hebat lainnya menjadikan banyak orang menyukai aplikasi ini. Untuk aplikasi ini ada versi gratis dan perusahaan menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk fitur tambahan yang ditingkatkan. Adapun beberapa fitur yang bisa anda ketahui mengenai Multi Track Song Recorder :

    -Aplikasi mudah digunakan

    -Ekspor file dapat dikirim melalui Dropbox, iTunes, dan email

    -File dapat disimpan dengan baik dan aman

    Voice Record Pro

    Voice Record Pro merupakan salah satu aplikasi perekam suara canggih yang bisa anda dapatkan di perangkat iPhone. Banyak fitur hebat hadir dengan aplikasi ini menjadikannya pilihan tepat bagi jurnalis, penulis, dan bahkan penggunaan pribadi.

    Salah satu fitur paling menarik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menyesuaikan rekaman anda. Anda akan diminta untuk melakukan ini setelah anda menekan rekam. Aplikasi ini gratis dan menawarkan versi premium apabila anda menginginkan versi yang lebih baik. Adapun fitur terbaik dari aplikasi Voice Record Pro :

    -Dapat memotong rekaman file suara

    -Dapat mengedit rekaman suara dengan sempurna

    -Fitur penambahan tag atau beberapa hal yang diinginkan dalam rekaman suara

    Voice Memo

    Aplikasi perekaman suara yang memiliki serangkaian fitur bagus yang berfungsi dengan baik untuk sebagian besar pengguna termasuk memotong file jika videonya agak terlalu panjang. Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini dengan membuka ikon "ekstra" iPhone Anda di layar beranda. Mengingat aplikasi perekam suara ini sudah diinstal sebelumnya, ini adalah tempat yang baik untuk memulai jika Anda baru memulai di dunia perekaman suara, tetapi saat Anda meningkatkan keterampilan, kemungkinan besar Anda ingin meningkatkan ke yang lebih baik, lebih aplikasi serbaguna. Adapun fitur lain dari voice memo ini

    -Mudah digunakan dan tampilan simple

    -Dapat edit file file yang diinginkan

    -Sudah terinstall otomatis di iPhone



    Sebagai aplikasi perekam suara iPhone,kita bisa memilih aplikasi mana yang seharusnya diinstall. Jadi anda tidak perlu menginstall semua aplikasi perekam suara yang sudah kami sebutkan tadi. Sebagai pengguna iPhone tentunya menginginkan aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk di iPhone. Mengingat,iPhone berbeda dengan android. Memang sebagai pengguna kita harus mengetahui detail tentang aplikasi apa yang ingin diinstall.

    Jangan sampai aplikasi yang diinstall tak sesuai dan juga membuat kita bingung. Oleh karena itu,sengaja kami referensikan beberapa aplikasi perekam suara iPhone yang sangat amat bermanfaat untuk anda. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi perekam suara terbaik.

    No comments for "Kumpulan Aplikasi Recorder iPhone Terbaik"