Situs Nonton Drama Korea Terpopuler

     Situs Nonton Drama Korea Terpopuler

    Sekarang hampir segala sesuatu tentang Korea banyak digandrungi oleh masyarakat tak hanya di Indonesia saja akan tetapi juga di berbagai belahan negara lainnya. Mulai dari musik K-Pop hingga drama Koreanya juga banyak sekali dicintai oleh masyarakat, terutama para kaum hawa. Bagi Anda pecinta drama Korea maka cobalah untuk menontonnya melalui situs nonton drama Korea yang ada di internet.

    Di kala pandemi seperti sekarang ini, tentunya banyak orang yang lebih sering menghabiskan banyak waktu di rumah. Demi membunuh kejenuhan, menonton drama Korea sesekali juga tidak ada salahnya bukan? Banyak dari genre drama yang tersedia pada drama Korea yang ada. Anda bisa memilih beberapa drama dan menontonnya bersama keluarga.

    Penyebab Drama Korea Lebih Disukai daripada Sinetron

    Jika disuruh memilih, mana yang lebih Anda pilih. Menonton drama Korea atau sinetron? Biasanya banyak dari Anda yang lebih memilih drama Korea untuk ditonton. Lantas apa penyebab drama Korea lebih banyak disukai?

    Berikut beberapa penyebab drama Korea lebih banyak disukai.

    Alur cerita yang tidak alay

    Alur cerita yang terkesan alay atau berlebihan, tidak logis, dan mengada-ada kadang justru membuat orang menjadi malas untuk menyaksikannya. Lain halnya  dengan drama Korea yang memiliki alur cerita menarik sehingga lebih disukai.

    Visual yang menarik

    Para pemeran yang ada di drama Korea memang memiliki visual atau tampilan yang menarik sehingga tak jarang yang terpesona dengan kecantikan atau ketampanan pemainnya.

    Kualitas akting yang mumpuni

    Jangan diragukan lagi, bahwa para pemain drama Korea telah melalui proses berlatih akting yang panjang sehingga hasil aktingnya tidak dapat diremehkan begitu saja. Anda akan dibawa memasuki cerita drama yang menarik dengan akting-akting para pemainnya.

    Soundtrack lagu yang membuatmu terngiang-ngiang 

    Lagu-lagu yang digunakan di drama Korea akan membuat para penggemarnya terngiang-ngiang sepanjang waktu, bahkan bisa juga para penggemar memutarnya berulang-ulang hingga menghafalkan lirik lagunya yang tentu tidak semudah lirik lagu bahasa mereka sendiri.

    Kualitas pengambilan gambar yang baik

    Selain tampilan visual yang menarik, drama Korea menyajikan kualitas gambar yang baik sehingga akan sangat bagus hasilnya. Bahkan, tak jarang para pemain film di drama Korea melakukan take adegan berkali-kali hingga mendapatkan kualitas gambar yang baik.

    Jumlah episodenya tidak membosankan

    Masih ingat bahwa beberapa sinetron memiliki jumlah episode yang terlalu panjang sehingga membuat penontonnya bosan? Ya, berbeda dengan drama Korea yang memiliki episode antara 16-25 episode untuk drama biasa dan 50-75 episode untuk drama sejarah.

    Pesan moral yang banyak

    Menonton drama bukan hanya semata-mata karena menghibur diri saja. Akan tetapi, penonton juga harus bisa menemukan pesan moral yang terdapat di dalamnya. Sehingga, waktu yang telah digunakan untuk menonton drama tidak terbuang sia-sia begitu saja.

    Beberapa Situs Nonton Drama Korea yang Ada

    Sekarang, berkat kecanggihan teknologi menonton bisa dilakukan via streaming melalui internet. Sejumlah website pun menawarkan link untuk menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia yang memudahkan para penontonnya untuk mengartikan pembicaraan para pemainnya.

    Berikut situs nonton drama Korea yang bisa Anda kunjungi. 

    DramaQu


    DramaQu




    Situs nonton drama yang pertama adalah DramaQu. Situs ini dapat diakses melalui alamat https://dramaqu.me. Website ini menawarkan berbagai genre drama Korea yang langsung bisa diakses secara gratis. Jika server sedang bermasalah maka akan ada beberapa pilihan link server yang bisa Anda coba.

    MyAsianTV

    MyAsianTV

    Situs ini dapat diakses melalui alamat https://myasiantv.io. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana, akan tetapi termasuk yang paling update tentang film atau drama Korea terbaru.Fitur Top Day, Top Week, dan Top Month-nya bisa memberitahu para penonton tentang drama Korea yang sedang hits. Akan tetapi, kekurangan dari situs ini adalah adanya iklan yang mengganggu sehingga kurang diminati penggunanya.

    DramaCute

    DramaCute

    Situs DramaCute dapat diakses melalui alamat https://dramacute.com. Situs ini memiliki menu khusus bagi drama-drama Korea yang sedang tayang atau ongoing sehingga Anda tidak akan ketinggalan menyaksikannya. Bukan hanya film dan drama saja, akan tetapi situs ini juga menyediakan akses untuk menonton variety show seperti Running Man

    BioskopKeren

    BioskopKeren

    Situs BioskopKeren dapat diakses melalui alamat https://bioskopkeren.space/tv-series/korea. Selain dapat menonton, Anda juga akan mengetahui informasi mengenai kepopuleran drama tersebut melalui jumlah views yang ditunjukkan pada situs tersebut.

    Drakorindo.cc

    Menawarkan tampilan yang sederhana, situs ini terbilang cukup update. Anda bisa mengaksesnya melalui alamat https://drakorindo.cc. Kelebihannya, selain dapat ditonton secara streaming, Anda juga bisa mengunduhnya. Sayangnya, terlalu banyak pop up iklan yang mengganggu.

    Kshowid

    Kshowid

    Kelebihan dari situs ini adalah situs ini memiliki tampilan yang sederhana dan sangat minim iklan. Selain itu, situs ini juga mudah sekali digunakan. Anda juga tidak perlu khawatir ada link yang broken karena jika ada. Anda tinggal melaporkannya dan pihaknya akan memperbaikinya dengan baik.

    Viki

    Situs ini tentu sudah sering Anda dengar bukan? Bagi para pecinta Korea, situs ini bahkan dijadikan sebagai langganan.Situs ini juga lengkap, tidak lemot, dan memiliki kualitas gambar yang baik.

    Dramaid

    Dramaid menawarkan situs drama Korea hingga variety show. Tampilan yang sederhana dan rapi membuat penggunanya mudah menggunakannya. 

    KissAsian

    Situs ini tidak hanya menawarkan film atau drama Korea saja. Akan tetapi juga film dan drama dari berbagai negara lainnya, seperti Jepang, Cina, Indonesia, dan lain sebagainya. Namun, di situs ini hanya menyediakan subtitele berbahasa Inggris saja dan penggunaannya cukup ribet.

    Om Berbagi

    Di situs ini banyak tentang Korea yang bisa Anda tonton, yaitu film, drama, variety show, bahkan perunjukan musik. Demi kenyamanan, situs ini menyediakan update film terbaru sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan.

    Youwatch

    Youwatch menjadi salah satu situs yang direkomendasikan. Situs ini dapat diakses melalui alamat https://youwatch.fun. Tampilan situsnya sendiri terbilang bersih dan tidak menampilkan iklan-iklan yang tidak berguna. Kualitas gambar yang disajikan juga memiliki kualitas HD sehingga sangat nyaman untuk menonton.

    Dramaindo

    Situs ini menjadi salah satu yang menarik, karena ketika masuk di awal Anda akan disajikan daftar drama Korea yang bisa Anda pilih-pilih sebelum menontonnya. Kualitas HD pada situs ini juga menyajikan gambar yang baik. Selain itu, khusus film atau drama Korea yang sudah selesai bisa mudah Anda download begitu saja.

    CinemaQU

    Anda bisa mengakses alamat https://cinemawu.com. yang menyediakan berbagai genre drama Korea yang sedang hits saat ini. 

    Itulah beberapa situs nonton drama Korea yang bisa Anda akses dengan mudah bahkan secara free. Anda hanya harus memastikan bahwa koneksi internet Anda lancar tanpa hambatan sehingga Anda bisa menonton tanpa khawatir lemot atau buffering. Selamat mencoba. 

     Baca jugasinopsis crash landing on you

    No comments for "Situs Nonton Drama Korea Terpopuler"

    Berlangganan via Email