Kumpulan Quote Bisnis Paling Menginspirasi Dari Pengusaha Sukses Kelas Dunia

    Berbagai quote bisnis menarik dari pengusaha yang telah sukses, tentu memberikan dampak positif bagi setiap orang yang mendengarnya. Hal tersebut dapat menjadi motivasi seseorang, untuk lebih bersemangat lagi mencapai kesuksesan. Karena setiap orang memahami, bahwa kesuksesan orang lain pun berawal dari hal kecil yang selalu diperjuangkan tanpa menyerah.

    Kumpulan Quote Bisnis

    Kumpulan Quote Bisnis Untuk Motivasi Perjuangan Anda

    Semua yang telah diperjuangkan untuk mencapai kesuksesan, dapat menjadi pengalaman sangat berharga bagi Anda. Hal tersebut pun membuat mereka yang sukses terlebih dahulu, tak ragu untuk memberikan berbagai motivasi yang menginspirasi agar Anda semakin bersemangat mencapai kesuksesan.

    Maka dari itu, simak beberapa kumpulan quote bisnis paling memotivasi dari para pengusaha sukses kelas dunia di bawah ini:

    ·         Bill Gates

    “Kesuksesan merupakan guru yang jelek, dia menggoda orang cerdas pada pikiran yang mereka tidak dapat lepaskan.”

    Kutipan sederhana dari Bill Gates ini, menjelaskan bahwa kesuksesan tersebut seperti sesuatu yang selalu memenuhi pikiran orang-orang yang cerdas, yang mana mereka tidak dapat menolak untuk mendapatkannya. 

    ·         Henry Ford

    “Usaha yang hanya berpusat tentang uang merupakan usaha yang jelek.”

    Kutipan Henry Ford ini mengatakan bahwa orientasi dalam suatu bisnis tidak harus selalu soal uang saja. Untuk mencapai sukses, bisnis harus dikembangkan dengan baik, meskipun perkembangan tersebut membuat sejumlah uang dapat datang tertunda.

    ·         Mark Zuckerberg

    “Aturan sederhana dalam berbisnis ialah jika kamu mengerjakan hal yang paling mudah terlebih dahulu, sesungguhnya kamu sudah membuat kemajuan yang berarti.”

    Mark Zuckerberg selaku pendiri Facebook berpendapat bahwa mengatasi serta menyelesaikan pekerjaan yang kecil terlebih dahulu, dapat jauh lebih baik daripada hanya melihat pekerjaan yang besar tanpa melakukan apapun.

    ·         Steve Jobs

    “Anda tidak bisa menghubungkan titik ke depan. Anda hanya bisa menghubungkannya ke belakang. Jadi Anda harus percaya bahwa titik-titik tersebut dapat terhubung di kemudian hari.”

    Steve Jobs menjelaskan bahwa apa yang Anda kerjakan saat ini, dapat dipengaruhi oleh keputusan-keputusan Anda di masa lalu. Jika Anda yakin untuk menjalankan bisnis dengan sukses di masa depan, maka tetaplah yakin dan jalankan apa yang telah Anda yakini tersebut hingga akhir.

    ·         Marissa Mayer

    “Saya selalu melakukan sesuatu yang belum siap saya lakukan sebelumnya. Saya pikir itu adalah cara bagaimana saya tumbuh. Saat ada momen yang mengatakan "Wow”, saya tidak yakin bisa melakukannya dan saya memaksa untuk melewati momen tersebut, itu adalah saat di mana saya memiliki terobosan.”

    Meraih kesuksesan menurut Marissa Mayer yakni dibutuhkan rasa percaya diri yang kuat. Karena akan ada banyak tantangan dan juga kesempatan yang datang, di mana sebagian besar di antaranya merupakan hal yang baru dan tidak pernah dikuasai sebelumnya. Mungkin anda bisa mempertimbangkan cara kerja online dibayar harian ke rekening kita.

    ·         Jeff Bezos

    “Jika Anda merupakan seorang yang fokus pada pesaing, Anda harus menunggu waktu yang tepat hingga pesaing Anda melakukan sesuatu. Tetapi menjadi orang yang fokus pada konsumen, dapat menjadikan Anda seorang pionir.”

    Pendiri Amazon ini sangat memperhatikan konsumen serta menjadikan mereka sebagai salah satu hal penting dalam bisnisnya. Karena Jeff Bezos selalu mendasarkan kebutuhan konsumennya, alhasil bisnisnya sukses dan mendapatkan pasar yang sangat hebat.

    Sukses Mempelajari Perjuangan Orang-Orang Sukses

    Demikianlah kumpulan quotes bisnis paling menginspirasi dari beberapa pengusaha kelas dunia yang dapat Anda ketahui. Menjadi pengusaha sukses memang tidak mudah, namun perjuangan yang keras tidak akan mengkhianati. Semoga kutipan di atas dapat lebih memotivasi Anda untuk mencapai kesuksesan yang sesungguhnya.

     Baca juga: 

    5 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula Dalam Memulai Bisnis

    cara daftar internet banking bca

    cut loss saham

    emiten adalah

    kredit adalah

    dividen adalah

    pengertian mindset

    paklaring adalah

    No comments for "Kumpulan Quote Bisnis Paling Menginspirasi Dari Pengusaha Sukses Kelas Dunia"