Desain Pilar Rumah Minimalis Modern Untuk Ciptakan Kesan Elegan

    Desain Pilar Rumah Minimalis Modern Untuk Ciptakan Kesan Elegan


    Ada banyak cara membuat rumahmu tampak elegan, salah satu yang paling mudah adalah dengan menggunakan pilar. Berikut ini ada beberapa contoh desain pilar rumah minimalis modern yang bisa Anda pilih dan tiru. 

    Pada dasarnya, pilar memiliki peranan sangat penting sekali, yakni untuk menopang struktur bangunan rumah. Tidak hanya pada bagian eksterior, pilar juga bisa diaplikasikan pada interior rumah. Dengan demikian, rumahmu akan lebih kokoh dan terlihat elegan juga mewah dari luar dan dalam. 

    Desain Pilar Rumah Minimalis Modern Untuk Ciptakan Kesan Elegan

    Pilar Rumah dengan Ukiran

    Elemen ukiran yang dihadirkan pada pilar rumah diklaim mampu menambah kesan elegan yang sangat kuat. Oleh karenanya, untuk ciptakan nuansa rumah minimalis modern yang mewah dan megah, Anda bisa menggunakan pilar yang memiliki ukiran. 

    Jika mau, Anda juga bisa menghadirkan ukirannya pada sekeliling plafon rumah. Lalu, dari segi warna Anda bisa memilih warna – warna cerah, seperti putih atau krem agar rumahmu terasa lebih lapang meski dibangun di lahan terbatas. Silakan paduan dengan dekorasi lain, seperti patung klasik, tirai warna emas dan lain sebagainya.

    Pilar Rumah dari Kayu

    Tak melulu harus dibuat dari material beton, pilar rumah juga bisa dari kayu. Jika awalnya rumah minimalismu tampak begitu sederhana, tetapi berkat hadirnya pilar kayu di area teras, rumah seakan – akan tampak lebih mewah. 

    Warna coklat muda pada pilar kayu bahkan berhasil ciptakan kesan depan rumah yang alami, apalagi jika Anda menambahkan tanaman hijau di sekitarnya. Namun demikian, pastikan untuk memilih jenis kayu terbaik agar tetap awet. Sebab, seperti yang diketahui, kayu menjadi salah satu jenis material yang rentan lapuk dan rentan terhadap serangan rayap.

    Pilar Rumah Bundar

    Fasad rumah minimalis adalah bagian yang sangat penting, sebab akan menjadi penentu tampilan hunianmu secara keseluruhan. Dengan mengaplikasikan pilar rumah bundar ini maka hunianmu akan tampak lebih indah. Anda bisa mengaplikasikan lampu untuk ciptakan kesan hangat pada hunianmu. 

    Area pintu masuk yang ada pada pilar yang memang sengaja dibentuk bundar sehingga komposisinya menjadi lebih seimbang dengan bangunan rumah yang berbentuk kotak. Selain itu, Anda juga bisa memadukan dengan beberapa anak tangga yang diletakkan di bawahnya untuk mempermanis tampilan rumahmu. 

    Pilar Rumah Klasik

    Apabila Anda lebih suka dengan gaya rumah kerajaan, maka Anda bisa banget coba gunakan pilar rumah klasik ini. Tidak hanya untuk eksterior rumah saja, pilar ini juga pas banget untuk interior rumah, terutama pada bagian ruang tamu dan keluarga. 

    Pilar rumah klasik ini berbalut warna kren dan memiliki aksen garis – garis tegas sehingga semakin menonjolkan kesan mewah dan elegan pada hunianmu. Selain itu, Anda juga bisa memadukan dengan perabotan atau furniture lain yang senada, seperti gorden, kap lampu emas, karpet krem dan sofa coklat. 

    Pilar Rumah Sederhana

    Ingin memiliki rumah yang sederhana dan tidak berlebihan? Pilar rumah ini bisa jadi pilihan tepatnya. Meskipun demikian, pilar rumah sederhana ini akan tetap mampu ciptakan kesan mewah, elegan dan mewah. 

    Selain itu, pilar rumah ini juga tampak sangat menonjol berkat penggunaan warna putih diantara warna abu – abu dan coklat kemerahan. Untuk rumah sederhana minimalis yang berukuran tidak terlalu besar, Anda bisa menggunakan dua buah pilar saja agar tampilannya tetap seimbang dan efisien. 

    Demikianlah informasi seputar desain pilar rumah minimalis modern untuk ciptakan kesan elegan. Semoga bermanfaat.

    No comments for "Desain Pilar Rumah Minimalis Modern Untuk Ciptakan Kesan Elegan"

    Berlangganan via Email