Motif Keramik Dinding Depan Rumah Minimalis yang Lagi Trend di 2020

    Motif Keramik Dinding Depan Rumah Minimalis yang Lagi Trend di 2020

    keramik dinding depan rumah

    Singkatnya, pengertian keramik dinding adalah elemen dekoratif yang biasanya diaplikasikan pada bagian interior rumah, mulai dari ruang tamu, kamar mandi dan dapur. Motif keramik dinding seperti ini ada banyak sekali macamnya, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata keramik dinding tidak hanya bisa digunakan di dalam rumah. Berikut akan kami bagikan informasi seputar keramik dinding depan rumah minimalis terbaik yang lagi trend tahun ini. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

    Motif Keramik Dinding Depan Rumah Minimalis yang Lagi Trend di 2020

    Keramik Dinding Mosaik Abstrak

    Buat kalian yang berjiwa seni, motif keramik dinding depan rumah satu ini sepertinya pas banget untuk dipertimbangkan. Mulai dari ujung ke ujung, motif keramik ini tetap konsisten membawa konsep mosaik dengan susunan tak beraturan, baik dari segi warna, bentuk maupun gambar. 

    Meksipun demikian, motif keramik untuk dinding rumah tersebut tampak sangat menarik sekali, bahkan mampu ciptakan kesan anti-mainstream. Anda bisa memanfaatkannya sebagai background foto juga, lho. 

    Keramik Dinding Daun Biru

    Ingin membuat tampilan depan rumahmu tampak menawan? Motif keramik satu ini wajib banget dipilih.

    Pada dasarnya keramik dinding tak harus selalu ditempelkan di permukaan luas, tetapi bisa pula di permukaan yang lebih kecil dengan posisi memanjang secara vertikal. Gambar daun pada keramik dindingnya memang sengaja dibuat seakan – akan bertumpuk agar tidak terlihat membosankan. Pengaplikasian motif keramik dinding tersebut akan berpadu sempurna dengan tembok warna putih polos. Dengan begitu mampu ciptakan kesan adem dan menenangkan pada hunian Anda. 

    Keramik Dinding Bunga – Bunga

    Apabila Anda ingin ciptakan tampilan yang lebih feminim, maka Anda bisa memilih motif keramik bunga – bunga ini. Tiap keramiknya ada gambar bunga – bunga yang berbeda. Selain itu, diantara motif tersebut ada pula motif ranting lengkap dengan daunnya yang sudah pasti semakin membuat area depan rumahmu tampak lebih atraktif. 

    Jangan lupa, aplikasikan nuansa oranye dan berikan sedikit sentuhan warna hijau untuk membuat tampilannya lebih hidup. Bila perlu, Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hijau yang menempel di sekitar keramik dinding.

    Keramik Dinding Mural

    Jika dilihat, motif keramik dinding depan rumah ini memang terlihat sangat abstrak. Tetapi, setelah melihat motifnya secara keseluruhan, Anda pastinya akan takjub sebab akan terlihat sebuah lukisan pegunungan dengan berlatarkan langit senja. Juga ada beberapa tumbuhan di bagian bawahnya. 

    Motif keramik mural ini disarankan untuk dibuat berjarak. Tujuannya, agar bisa menonjolkan keunikannya. 

    Keramik Dinding Mandala

    Terakhir adalah motif keramik dinding mandala yang memiliki bentuk geometris yang sangat estetik. Nuansa warnanya hanya satu, yakni biru muda. Meskipun demikian, keramik dinding pada rumah minimalis tersebut tidak terlihat membosankan atau pun monoton, apalagi ada pola – pola yang berbeda satu sama lain.

    Ini adalah contoh pola atau gaya bohemian yang bisa banget ditempelkan didinding teras rumah. Anda juga bisa menyusunnya secara beraturan dengan memberikan sedikit jarak ditiap keramik. Berkat keunikannya tersebut, keramik dinding ini bisa jadi focal point yang sempurna pada teras rumahmu.

    Demikianlah motif keramik dinding depan rumah minimalis yang lagi trend di 2020. Kira – kira dari semua motif keramik dinding di atas, mana nih yang paling Anda suka dan tiru di rumah? Semoga informasinya bermanfaat, ya!

    Baca juga: 

    No comments for "Motif Keramik Dinding Depan Rumah Minimalis yang Lagi Trend di 2020"

    Berlangganan via Email