Desain Interior Kantor Minimalis Agar Tampak Legah dan Luas

    Desain Interior Kantor Minimalis Agar Tampak Legah dan Luas



    Sumpek lihat ruang kerjamu berantakan? Ingat, jangan pernah menyepelekan soal interior dan tata ruang kantor. Sebab, yang demikian menyangkut produktivitas dan kreativitas Anda. Disarankan agar Anda segera beralih ke tata ruang kantor yang minimalis dan nyaman, sehingga Anda bisa lebih leluasa dan semangat ketika bekerja. Berikut ini ada beberapa contoh desain interior kantor minimalis terbaik yang akan menjamin Anda untuk semakin produktif saat bekerja. 

    Desain Interior Kantor Minimalis Agar Tampak Legah dan Luas

    Kantor dengan Penyimpanan Tambahan

    Tahu nggak sih, salah satu tantangan dalam membuat ruang kerja ideal adalah masalah storage pada rak dan penyimpanan dalam ruangan. Contoh desain interior kantor minimalis satu ini akan menjawab dengan desain furniture tinggi yang berbentuk built-in super keren. 

    Melalui desain inilah Anda tidak akan lagi diribetkan dengan urusan arsip atau dokumen yang bisa dengan mudahnya disimpan dengan rapi. Selain itu, penerangan juga menjadi salah satu kunci penting produktivitas Anda saat bekerja. Oleh karenanya, penting untuk menambahkan akses pencahayaan alami sehingga tidak ada lagi istilah malas atau pun ngantuk saat bekerja. 

    Kantor Serba Putih

    Sebenarnya, untuk tata ruang kerja minimalis tidak perlu yang ribet. Anda bisa melihat contoh ruang kerja satu ini yang lebih mengutamakan efek leluasa yang maksimal. 

    Silakan letakan furniture utama seperti meja di tengah ruang kantor minimalis. Sementara itu untuk dekorasi tanaman hijaunya sendiri bisa diletakkan di titik – titik strategis, dekat dengan sofa empuk untuk menyambut tamu. Jangan lupa, dominasi warna putih juga turut dihadirkan untuk melengkapi kesan minimalis sempurna untuk dukung produktivitasmu saat bekerja.

    Kantor di Bawah Tangga

    Perlu diketahui, bahwa konsep minimalis tidak hanya hadir pada struktur dan tata ruang sederhana saja. Ruang gerak yang minim pun tetap bisa memanfaatkan tata kantor minimalis. Contoh saja desain interior kantor minimalis yang ada di bawah tangga ini. 

    Selain fokus pada pemilihan furniture yang tepat, rak dinding dan dekorasi hadir melengkapi interior ruang kerjamu. Jangan lupa, tambahkan lampu – lampu di tepat yang strategis. Dengan begitu Anda akan tetap nyaman bekerja kapan pun juga.

    Kantor dengan Sentuhan Artistik

    Interior kantor minimalis tetap bisa memiliki sentuhan karakter tersendiri. Tak harus terkesan kosong dengan mengaplikasikan warna putih saja, dalam hal ini Anda tetap bisa menggunakan konsep natural berbahan kayu yang dipenuhi dengan dekorasi berseni. 

    Pastikan tata ruang kerjamu tetap rapi, terstruktur juga terencana dengan tepat. Anda bisa menggunakan bagian dinding untuk display dan storage, ini merupakan ide menarik yang wajib banget dicoba. 

    Kantor dengan Furniture Minimalis

    Desain interior ruang kerja satu ini hanya memanfaatkan dinding dengan aksen klasik dan peletakkan furniture yang mencuri perhatian. Jangan lupa, lengkapi dengan kursi tambahan dan lampu sorot dekoratif. 

    Anda juga bisa mencoba fokus pada pemilihan meja kerja yang atraktif, seperti desain meja yang terintegrasi dengan teknologi pintar ketika menentukan furniture yang sesuai untuk kantor minimalismu. 

    Kantor Open Space

    Ini adalah inspirasi kantor minimalis khusus untuk kolaborasi bersama dengan gaya open space. Anda bisa bermain dengan tekstur mentah yang diidentikan dengan gaya desain industrial, seperti langit – langit yang beraksen kayu, dinding bata terbuka dan dinding hitam untuk corat – coret, serta lantai kayu warna terang. 

    Jangan lupa, prioritaskan sumber pencahayaan alami agar pikiranmu tetap fresh dan semakin produktif di dalam ruang kantor minimalis ini. 

    Demikianlah contoh desain interior kantor minimalis agar tampak legah dan luas. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

    No comments for "Desain Interior Kantor Minimalis Agar Tampak Legah dan Luas"

    Berlangganan via Email