Inspirasi Desain Toilet Portable Terbaik dan Paling Unik di 2020

    Inspirasi Desain Toilet Portable Terbaik dan Paling Unik di 2020


    Lagi cari desain toilet portable yang bagus? Ini dia beberapa contoh toilet portable dengan desain terbaik dan unik yang bisa Anda pilih. 

    Apabila Anda lebih sering mendatangi acara – acara outdoor atau tempat wisata, Anda pastinya tidak asing lagi dengan keberadaan toilet portable. Ya, ini merupakan salah satu jenis toilet paling umum yang banyak dijumpai di acara outdoor dan tempat wisata. Toilet portable menjadi fasilitas mirip toilet umum, tetapi biasanya ada pada tempat non permanen. Keberadaannya digunakan untuk memenuhi kebutuhan toilet sembari menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat. 

    Atas dasar itulah, melalui artikel ini akan kami bagikan informasi terkait desain toilet portable paling unik yang wajib Anda tahu. Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

    Inspirasi Desain Toilet Portable Terbaik dan Paling Unik di 2020

    Toilet Portable Tenda

    Seperti namanya, ini adalah contoh desain toilet portable mirip sebuah tenda. Toilet portable cocok untuk aktifitas camping. Alasannya, toilet portable ini memiliki bobot yang lebih ringan dan mudah untuk diinstalasi. Tidak hanya itu, toilet portable tersebut bahkan sudah dilengkapi dengan penutup yang rapat sehingga tetap aman digunakan di outdoor. 

    Apabila Anda berencana untuk melakukan camping bersama keluarga, kerabat maupun sahabat dekat, jangan lupa untuk membawa toilet portable ini agar aktifitas mandi atau pun buang air bisa dilakukan secara private. Namun demikian, jangan lupa untuk menambahkan lampu emergency di dalamnya sehingga Anda bisa tetap nyaman saat menggunakannya malam hari.

    Toilet Portable Untuk Camping

    Untuk melengkapi toilet portable di atas, Anda bisa membawa kloset portable satu ini. Dibuat dari bahan plastik sehingga bobotnya cukup ringan dan mudah dibawa, kloset portable ini siap penuhi kebutuhan buang air Anda ketika melakukan aktifitas di luar, atau saat travelling. 

    Apabila Anda tertarik untuk membelinya, pastikan Anda sudah memilih ukuran yang sesuai menurut bobot tubuh dan kapasitas tampungan pembuatan, juga air bersih untuk membilas sesuai kebutuhan. 

    Toilet Portable Pop-Up

    Ini adalah jenis toilet portable yang paling sering ditemukan di berbagai negara, salah satunya di Eropa. Toilet portable tersebut memiliki nama khusus, yakni UriLift. Salah satu hal menarik dari toilet portable ini adalah toilet tersebut dilengkapi dengan mesin, sehingga bisa naik atau pun turun secara otomatis. 

    Artinya, pada saat tidak digunakan toilet portable akan ada di bawah tanah, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas di jalan. Sementara itu apabila Anda ingin menggunakannya, Anda hanya perlu memasukkan koin saja. Setelah itu, toilet portable ini pun akan muncul di area jalanan pejalan kaki. 

    Inspirasi toilet portable tersebut tidak hanya fungsional, tetapi juga memiliki desain unik dan anti-mainstream sehingga Anda bisa menyesaikan penggunaannya dengan kebutuhan.

    Toilet Portable yang Mewah

    Lalu untuk inspirasi toilet portable yang berikut ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat lengkap. Anda bahkan bisa menemukan wastafel, kloset dan urinoir pada toilet portable tersebut. Hadir dengan desain yang mewah dan menawan lewat perpaduan antara material keramik dan kayu, jenis toilet portable ini pun siap menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang berencana mengadakan gelaran acara dengan daftar tamu VIP atau VVIP. 

    Toilet Portable Material Kayu

    Meski memiliki bentuk fisik mirip bilik sauna, tetapi sebenarnya ini adalah sebuah toilet portable yang unik banget. Memiliki desain yang sangat natural dan anti-mainstream, toilet portable tersebut cocok untuk digunakan ketika Anda mengadakan acara outdoor, seperti pameran, gathering kantor hingga festival musik. 

    Berbeda dengan toilet portable pada umumnya, jenis toilet ini sudah dilengkapi dengan kloset, juga ada tambahan bilik shower yang diletakan secara terpisah. Dengan demikian Anda pun bisa skalian membersihkan diri di toilet portable dari kayu tersebut.

    Toilet Portable Anak

    Dari namanya kita pastinya juga sudah tahu, kalau toilet portable ini khusus digunakan oleh anak – anak. Toilet portable anak tersebut memiliki tampilan yang sangat colorfull dengan desain yang unik dan ukuran yang compact. 

    Sama seperti toilet portable untuk orang dewasa, toilet portable anak ini juga memiliki fungsi yang lengkap, seperti wastafel dan kloset duduk. Anak – anak yang ingin mencuci tangan di dalam toilet portable ini pun bisa memanfaatkan air yang dialirkan menggunakan sistem pompa. Lewat bentuknya yanga benar – benar unik juga ramah anak, desain toilet portable terbaik ini cocok digunakan di area taman bermain anak. 

    Toilet Portable Urinoir

    Dibuat khusus untuk para laki – laki, inilah toilet portable yang paling banyak ditemukan di berbagai sudut kota London, Inggris. Berbeda dengan toilet portable di atas, toilet portable urinoir memang memiliki bentuk yang sangat terbuka, tetapi toilet tersebut sangat berfungsi sebagai fasilitas publik, apalagi jika diletakkan di area dengan mobilitas super sibuk.

    Demikianlah inspirasi desain toilet portable terbaik dan paling unik di 2020. Semoga informasinya bermanfaat.

    No comments for "Inspirasi Desain Toilet Portable Terbaik dan Paling Unik di 2020"