Gambar Rumah Lantai 3 Terbaru yang Banyak Dilirik di 2020

     Gambar Rumah Lantai 3 Terbaru yang Banyak Dilirik di 2020

    Desain rumah lantai 3 sering kali menjadi pilihan, terutama bagi mereka yang memiliki banyak anggota keluarga dan ingin membangun sebuah hunian yang nyaman dengan keterbatasan lahan. Dengan desain inilah maka Anda akan lebih mudah menyediakan kamar tidur lebih banyak lagi. Sehingga tiap anggota keluarga berkesempatan untuk memiliki ruang privasi masing – masing. Tanpa perlu berlama – lama lagi, berikut ini adalah contoh gambar desain rumahnya yang harus Anda tahu.

    Gambar Rumah Lantai 3 Terbaru yang Banyak Dilirik di 2020

    Gambar Rumah Lantai 3 Terbaru


    Rumah Lantai 3 Gaya Scandinavian

    Rumah Lantai 3 Gaya Scandinavian


    Ini adalah contoh gambar rumah lantai 3 cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan serba putih. Warna putih memang dianggap lebih bersih dan terang, namun demikian jika Anda menggunakan gaya tersebut disarankan untuk menyempurnakan penampilannya dengan beberapa furniture yang memiliki warna lain.

    Desain rumah tingkat ini memang menjadi salah satu yang paling banyak dilirik di tahun 2020. Gaya scandinavian yang diaplikasikan pada rumah tersebut biasanya lebih dikenal sebagai desain rumah yang mengedepankan pencahayaan. Adapun warna – warna yang diidentikan dengan gaya rumah scandinavian adalah putih, coklat muda, krem dan abu – abu.

    Rumah Lantai 3 yang Natural

    Rumah Lantai 3 yang Natural


    Anda juga bisa kok menerapkan konsep natural pada hunian impianmu, misalnya lewat desain rumah 3 lantai satu ini. Pada desain rumah tersebut Anda diwajibkan untuk menghadirkan material alami, seperti kayu, batu alam, bambu atau pun rotan. Dikarenakan nuansa yang akan dihadirkan benar – benar natural, sehingga warna cat yang bisa diaplikasikan pada rumah tersebut adalah hijau atau coklat.

    Jangan lupa, hadirkan pula tanaman hijau pada rumahmu sehingga penampilannya terlihat lebih asri. Selain hijau, penggunaan warna – warna cerah dan terang lainnya juga menjadi ciri dan karakteristik dari gaya rumah ini. Rumah bergaya natural lebih cocok buat Anda yang suka dengan rumah ala pedesaan.

    Rumah Lantai 3 Gaya Rustic

    Rumah Lantai 3 Gaya Rustic


    Ini adalah pilihan paling tepat buat Anda yang suka dengan sesuatu hal yang berbau kesederhanaan, namun juga mewah. Rumah gaya rustic memiliki ciri dan karakteristik yang berbeda dibanding desain rumah di atas. Gaya rustic adalah konsep desain rumah terbaru yang memiliki karakteristik tekstur lebih besar dibanding bahan – bahan alami.

    Cara membangun rumah gaya rustic sebenarnya mudah sekali, Anda bisa menampilkan gaya tersebut lewat penggunaan kayu, bambu, batu alam atau rotan. Unsur alami pada rumah lantai 3 ini akan memberikan kesan yang lebih hangat dan mewah pada hunianmu. Jangan lupa, lengkapi tampilan ruangan di rumahmu dengan berbagai pernak – pernik yang terbuat dari besi atau logam.

    Rumah Lantai 3 Berdesain Modern

    Rumah Lantai 3 Berdesain Modern


    Meskipun memiliki embel – embel “modern”, tetapi pada kenyataannya desain rumah ini memiliki gaya desain yang sangat sederhana sekali, tetapi tetap stylish dan fungsional. Rumah desain modern dengan 3 lantai ini selalu mengikuti perkembangan zaman. Tak ayal, desain rumah tersebut banyak dilirik tahun ini.

    Memiliki kemiripan dengan desain rumah minimalis 3 lantai, sehingga membuat gaya desain rumah ini kerap dikombinasikan dengan sebutan modern minimalis. Dalam proses pembangunannya, rumah modern lantai 3 memanfaatkan penggunaan bahan alami yang dipadukan dengan bahan metal. Selain itu, rumah tersebut juga memiliki ruang terbuka dan jendela berukuran besar. Lalu, untuk warna dasar pada dinding rumahnya biasanya menggunakan warna – warna netral, seperti warna putih, hitam dan coklat.

    Demikianlah informasi seputar gambar rumah lantai 3 terbaru yang banyak dilirik di 2020. Semoga bermanfaat.

    No comments for "Gambar Rumah Lantai 3 Terbaru yang Banyak Dilirik di 2020"

    Berlangganan via Email