Contoh Desain Coffee Table Unik dan Terbaik 2020


    Selain jadi tempat untuk meletakkan kopi, coffee table juga bisa sekaligus dijadikan sebagai unsur dekorasi untuk menghidupkan suasana ruang keluarga di rumahmu. Melalui coffee table inilah momen ngopi dan ngumpul bersama keluarga tercinta jadi makin seru. Oleh karenanya, Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih desain coffee table. Berikut ini kami punya beberapa contoh coffee table dengan desain unik yang bisa Anda jadikan inspirasi. Langsung saja intip ulasan selengkapnya di bawah ini, yuk!

    Contoh Desain Coffee Table Unik dan Terbaik 2020, Nikmati Kopi Makin Asyik
    Coffee Table Tong Anggur

    Ini adalah contoh desain coffee table yang tidak hanya unik, tetapi juga serbaguna. Kenapa? Coffee table tersebut memiliki bagian permukaan yanga bisa diangkat, sehingga bisa sekaligus dijadikan sebagai meja kerja. 

    Nah, sementara bagian permukaan coffee table diangkat, bagian bawahannya bisa digunakan sebagai storage, atau tempat penyimpanan. Artinya, Anda bisa menaruh buku bacaan atau barang – barang berhargamu di tempat penyimpanan tersebut. Dibuat dari material kayu yang netral, coffee table ini cocok untuk semua konsep ruangan dan efisien buat Anda yang ingin menghemat ruang di rumah. 

    Coffee Table Dua Tingkat

    Ini adalah alternatif coffee table terbaik buat Anda yang bosan dengan desain coffee table dengan satu permukaan saja. Ya, coffee table ini memiliki dua permukaan dengan tingkat yang berbeda. Melalui coffee table tersebut Anda bisa meletakkan segelas kopi favoritmu pada tingkatan yang bawah. 

    Sementara itu pada tingkatan yang lebih tingginya lagi bisa digunakan untuk meletakan laptop, atau yang lainnya. 

    Coffee Table Geometris

    Ini adalah contoh coffee table yang memiliki bentuk sangat unik sekali, yakni geometris. Dilihat sekilas, coffee table tersebut mirip dengan model batu berlian mewah. Untuk membuat tampilannya lebih terlihat elegan dan keren, Anda bisa membalutnya dengan warna hitam.  

    Selain itu, Anda juga bisa memadukan coffee table ini dengan berbagai furniture, atau dekorasi dengan warna – warna cerah dan netral, seperti warna coklat muda. Dengan demikian, coffee tablemu akan tampak menonjol dan bisa jadi focal point di rumahmu.

    Coffee Table Kayu

    Berbeda seperti meja – meja pada umumnya yang memiliki empat kaki sebagai penopang, coffee table ini justru menggunakan material kayu model yang dibuat dengan model melengkung sebagai kakinya. Desainnya akan memudahkan Anda ketika membersihkan atau menyapu area coffee table tersebut diletakkan. 

    Berkat penggunaan material kayunya, coffee table ini cocok untuk desain rumah minimalis dan sederhana. Ukuran coffee table ini yang tidak terlalu besar sehingga Anda bisa sekaligus menghemat ruang. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai meja lesehan. 

    Coffee Table dengan Kaki Unik

    Dilihat sekilas memang tampak biasa – biasa saja, tetapi desain kerangka kaki pada coffee table ini membuatnya tampak sangat menarik, bahkan mampu mempermanis ruangan di rumahmu. Coffee table tersebut sangat cocok diaplikasikan pada rumah – rumah modern minimalis. 

    Selain itu, karena coffee table ini memiliki kaki yang terbuka, sehingga ruangan di rumahmu pun secara efektif akan terasa lebih lapang. Namun demikian, agar tidak mengurangi keunikannya, Anda bisa memadukan coffee table ini dengan kursi atau sofa yang selaras. Jangan lupa, letakkan juga beberapa furniture pendukung lainnya untuk sempurnakan tampilan ruangan di hunian Anda.

    Demikianlah contoh desain coffee table unik dan terbaik 2020, nikmati kopi makin asyik. Semoga informasinya bermanfaat.

    Baca juga: 

    No comments for " Contoh Desain Coffee Table Unik dan Terbaik 2020"