Denah Rumah Tingkat Untuk Pengantin Baru

    Denah Rumah Tingkat Untuk Pengantin Baru | Pilihan Terbaik di 2020

    Denah Rumah Tingkat Untuk Pengantin Baru

    Tak bisa dipungkiri, denah rumah tingkat adalah salah satu denah yang paling sering menjadi favorit bagi kebanyakan orang, tidak terkecuali untuk penganti baru. Dengan denah rumah tingkat inilah, maka semua anggota keluarga bisa berkumpul dengan memanfaatkan ruangan yang ada di tengah dan bisa pula menikmati privasi di kamar tidurnya masing – masing. 

    Apabila Anda kebetulan mencari inspirasi denah rumah tingkat, berikut ini kami sudah menyiapkannya untukmu. Penasaran? Langsung saja intip di bawah ini, ya!

    Denah Rumah Tingkat Untuk Pengantin Baru | Pilihan Terbaik di 2020

    Denah Rumah Tingkat yang Mewah

    Contoh denah rumah tingkat yang pertama ini sudah cukup untuk penuhi semua kebutuhan anggota keluarga Anda, terutama bagi mereka yang menginginkan fasilitas ekstra. Denah rumah tersebut dilengkapi dengan home theatre dan perabotan yang fungsional, ruang kerja pribadi juga empat kamar tidur yang luas. 

    Selain itu, denah rumah ini juga terstruktur sehingga sangat efisien dan memiliki kesinambungan antar ruangannya. Meski dibangun di lahan yang luas, sebaiknya untuk tetap menggunakan furniture multifungsi sehingga bisa lebih hemat ruang. 

    Denah Rumah Tingkat Khusus Istirahat

    Lalu untuk contoh denah rumah tingkat selanjutnya ini lebih khusus hanya membahas pada lantai atas, yang memang diperuntukkan untuk kamar tidur atau tempat beristirahat. Pada denah rumah tersebut ada tiga kamar tidur yang luas. Selain itu, juga terdapat dua kamar mandi yang diletakkan bersebelahan. Masing – masing kamar mandinya memiliki bathtub, wastafel dan closet. Tak lupa, ada pula ruang serbaguna di bagian belakang. 

    Dengan begitu, Anda bisa lebih bebas mendesain lantai dasar pada denah rumah tingkat ini. Biasanya untuk bagian lantai dasarnya lebih difungsikan sebagai ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan dan area outdoor jika memang masih ada sisa lahan. 

    Denah Rumah Tingkat yang Mungil

    Bukan hal yang tidak mungkin bagi rumah mungil untuk mengaplikasikan denah rumah 2 lantai atau rumah tingkat ini agar tampil maksimal. Lewat aplikasi denah rumah tersebut, Anda akan memiliki empat kamar mandi yang semuanya diletakkan di lantai atas. Selain itu, ada pula dua kamar mandi yang masing – masing dilengkapi dengan bak mandi, wastafel dan closet duduk plus bidet. 

    Lalu pada lantai dasarnya lebih difokuskan untuk ruang utama. Menariknya, denah rumah ini memiliki area lounge yang bisa Anda fungsikan sebagai ruang tamu atau ruang keluarga. Sementara itu untuk bagian belakang dikhususkan untuk kegiatan makan. 

    Denah Rumah Tingkat Minimalis

    Apabila Anda lebih suka dengan gaya rumah minimalis, denah rumah tingkat satu ini sangat cocok untuk Anda tiru. Fokus denah lebih kepada pemanfaatan ruang outdoor yang dipenuhi oleh rerumputan dan tanaman hijau. Lantai dasarnya membawa konsep open space sebab sangat minim sekat, sehingga membuat ruangan terlihat lebih lapang. 

    Lalu, untuk lantai atasnya sendiri menampilkan tiga kamar tidur yang compact, tetapi tetap personal. Anda bisa mengaplikasikan palet warna minimalis dan beberapa furniture yang matching, sehingga denah rumahmu akan terlihat semakin cantik. 

    Denah Rumah Tingkat dengan Ruang Terbuka

    Berbeda dengan denah rumah 2 lantai di atas, untuk denah satu ini sangat asyik untuk ditinggali. Bagaimana tidak, denah rumah tersebut dilengkapi dengan garasi mobil. Tidak hanya itu, denah rumah ini juga memiliki area foyer yang cukup luas. 

    Meskipun memiliki kesan yang santai dan nyaman, denah rumah ini juga tampak apik pada lantai atasnya. 

    Demikianlah informasi seputar denah rumah tingkat untuk pengantin baru. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

    No comments for "Denah Rumah Tingkat Untuk Pengantin Baru"

    Berlangganan via Email